Tuesday 21 February 2012

Sampai tua, INSYAALLAH.



kasih

kesatkanlah airmata
ku dah tiba.


kasih

percayalah aku kan ada
sampai tua.


ini sumpahku padamu

usah kau patah dan layu
garing siang malam beku
pasakku teguh untukmu.


mungkin taufan akan surut

tetap datang petir ribut
setiapnya aku sambut
untukmu takkan ku takut.


kasih

biarkanlah apa saja
takdir kita.


kasih

pegangkanlah jariku lama
sampai tua.


dan malam takkan berhenti menghirup nyawamu kasih

dan siang akan berterus meratahmu sampai bersih
aman saja aku ada
dihirup ratah pun tetap berpimpinan berdua.


sampai tua

aku ada
sampai tua.

Amirudin, biar apa saja datang hari ini, berhabis besoknya, tetap aku ada, untuk sesuatu yang akan datang hari depan2nya. selagi diizin tuhan, semoga ke tua cinta ini.

No comments:

Post a Comment

Daisypath Friendship tickers